Hari Ini, Premier Film Viva JKT48 Serentak Di Seluruh IndonesiaJakarta – Hari ini, Kamis (5/6/2014), Film Viva JKT48 tayang serentak di seluruh Indonesia. Film yang menceritakan tentang perjuangan idol group JKT48 itu adalah film yang paling dinanti oleh para penggemar JKT48 di seluruh Indonesia. Penayangannya akan dilakukan di XXI maupun 21 di kota Anda.

Film Viva JKT48 akan menunjukkan secara nyata jika JKT48 adalah idola yang memiliki konsep yang berbeda dengan grup sejenis di Indonesia. Sister grup AKB48 Jepang ini akan menonjolkan sisi kedekatan dengan fansnya yang melebihi kedekatan idola dan fans pada umumnya. Hal ini dibuktikan dengan keterlibatan tak kurang dari 700 fans dalam film ini.

Melody Nurramdhani, dalam sela-sela acara pemutaran perdana Viva JKT48 untuk kalangan terbatas di kawasan Epicentrum, Kuningan, JakSel, Rabu (4/6/2014) mengungkapkan kepada wartawan Harian Indo jika dirinya dan rekan-rekan amat bangga dan terharu terhadap para fans yang sudah membantu terwujudnya film ini.

Delapan member JKT48 akan berperan sebagai pemeran utama. Mereka adalah Melody Nurramdhani, Nabilah Ratna Ayu, Shania Junianatha, Ayana Shahab, Haruka Nakagawa, Cindy Yuvia, Shinta Naomi, dan Rona Anggreani. (Choirul Anam – www.harianindo.com)