Rovio Bersiap Rilis Angry Birds Stella pada September MendatangEspoo – Rovio dikabarkan baru saja mengumumkan info terkait serial terbaru dari game Angry Birds yang segera hadir pada September mendatang. Game Angry Birds terbaru tersebut akan bertajuk ‘Angry Birds Stella’, dimana tampaknya Rovio sebagai pihak developer ingin menampilkan karakter yang lebih feminism untuk memuaskan gamers perempuan.

Seperti dilansir dari Polygon (Rabu, 4/6/2014), karakter utama dalam game ini adalah Stella yang akan berpetualang dengan ditemani beberapa karakter temannya yang masing-masing memiliki skill berbeda. Namun musuh yang akan dihadapi Stella dan kawan-kawan masih sama seperti seri pendahulunya, yaitu para babi hijau yang dipimpin Gale.

Setting dalam game ‘Angry Birds Stella’ adalah di suatu tempat bernama Golden Island yang memiliki background pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Nantinya Stella, Poppy, Millow, Lia dan Luca akan dibekali kemampuan baru untuk melawan Gale sang pemimpin komplotan babi hijau jahat, salah satu skill baru tersebut adalah telepods yang dapat digunakan untuk berpindah menembus pohon-pohon dengan lebih mudah.

Nantinya Angry Birds Stella juga akan dibuat serial kartun yang akan dikemas dalam 13 episode menarik dan akan ditayangkan di ToonsTV mulai November 2014. Dibuatnya serial kartun mungkin untuk mengikuti jejak kesuksesan pendahulunya, Angry Birds Rio, yang bisa dikatakan cukup sukses dengan hadir di layar lebar pada beberapa tahun silam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)