Bayern Munchen Angkat Direktur Teknis Baru Munchen – Double winners Bayern Munchen baru saja mengumumkan pengangkatan direktur teknis baru. Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 5/6/2014), menurut informasi yang disebarkan oleh FIFA, Bayern menunjuk Michael Reschke yang sebelumnya menjabat sebagai direktur teknis klub rival, Bayer Leverkusen, akan bertugas mendukung Matthias Sammer yang bertugas sebagai direktur olahraga.

Reschke akan bertanggung jawab dalam pencarian bakat serta proses transfer dari Bayern. Dengan demikian cakupan kerja Reschke bukan hanya meliputi tim utama Die Roten, namun juga tim muda dari raksasa Bavaria tersebut.

Reschke yang kini berusia 56 tahun telah memiliki pengalaman selama 35 tahun bekerja bersama Leverkusen. Kemampuan profesional di bidangnya diharapkan bisa mengangkat performa dari Bayern dibawah asuhan pelatih Pep Guardiola.

“Saya telah kenal dengannya cukup lama. Saya sangat menghormatinya. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata bisa bekerja bersamanya. Kami tahu kami telah mendapat seorany yang ahli di bidangnya,” ungkap Sammer.

Reschke akan aktif bekerja di Allianz Arena terhitung pada 1 Juli 2014 nanti.

(Choirul Anam – www.harianindo.com)