Alami Cedera, Marco Reus Terancam Out Dari Piala DuniaBerlin – Posisi Marco Reus di Timnas Jerman yang akan bertanding di Piala Dunia terancam diisi oleh pemain lain. Pasalnya bintang Borussia Dortmund tersebut malam tadi mengalami cedera serius di kakinya udah berbenturan dengan pemain Armenia, Artur. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 6/6/2014), kendati Jerman menang 6-1 dalam laga persahabatan melawan Armenia tersebut, kehilangan Reus adalah kerugian yang amat besar. Kini sang gelandang tengah mendapat perawatan dan belum bisa dipastikan absen atau tidaknya ia di Brasil. Gol tercipta dari Andre Schurrle, Benedikt Howedes, Mirolsav Klose, Lukas Podolski, dan dua gol Mario Gotze.

Pemain berusia 25 tahun ini harus ditarik keluar lapangan tepat sebelum babak pertama berakhit. Setelah mendapatkan sedikit perawatan, Reus akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit. Pelatih Joachim Loew belum memutuskan akan membawa mantan pemain Borussia Moenchengladbach itu ke Piala Dunia atau tidak. Keputusan Loew diperkirakan akan diambil dalam 24 jam kedepan.

Reus yang kini tengah diincar oleh Manchester United dan Barcelona harus segera fit apabila ingin bermain bersama Jerman di laga pembukaan melawan Timnas Portugal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)