Gianyar – Pekan ke-24 Liga 1 2019 mempertemukan Bali United kontra Perseru Badak Lampung FC. Dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, laga tersebut akan diselenggarakan pada Selasa (22/10/2019) esok pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan tabel klasemen Liga 1 musim ini, Bali United berada di puncak klasemen dengan raihan 48 poin. Sementara Badak Lampung kini menempati nomor urut 15 dengan mengantongi 23 poin.

Rekor tak terkalahkan Bali United dalam 12 pertandingan berhasil dipatahkan oleh Borneo FC dalam laga pekan lalu. Tak tanggung-tangung, Bali United dihajar dengan enam gol tanpa balas di Samarinda.

Kini, Serdadu Tridatu berencana akan memanfaatkan laga kandang esok sebagai momen kebangkitan mereka. Coach Stefano “Teco” Cugurra mengatakan bahwa saat ini timnya fokus untuk meraih kemenangan telak.

“Sekarang kami harus segera fokus ke pertandingan berikutnya. Kami akan kembali bermain di kandang dan harus kerja keras untuk bisa dapat hasil positif lagi,” ujar Teco.

Di lain pihak, Badak Lampung juga baru saja menderita kekalahan dalam dua laga terakhir. Yakni kala melawan Semen Padang (0-1) dan Barito Putera (4-1). Hasil buruk tersebut membuat posisi Laskar Saburai berada hanya satu tingkat di atas zona merah.

Di atas kertas, Bali United lebih dijagokan untuk menang dalam laga besok sore. Sebab, Serdadu Tridatu konsisten menang dari seluruh laga kandang mereka di musim ini. (Elhas-harianindo.com)