Mahabharata Dan Mahadewa Tidak Membuat Saurabh LetihMumbai – Saat ini memang marak di perbincangkan cerita kolosal asal Negara India. Sinetron kolosal yang di tayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta ini banyak di bintangi oleh aktor-aktor tampan, salah satunya adalah Saurabh Raaj Jain.

Namun jarak yang jauh harus di tempuh oleh Saurabh untuk sampai ke lokasi syuting. Jika pagi hari Saurabh syuting di Mahabarata, maka di sore harinya Saurabh harus sampai di lokasi syuting Mahadewa.

Akan tetapi meski demikian Saurabh tidak merasa letih, hal itu ia ungkapkan di akun twiterrnya @saurabhraajjain.
Kedua serial ini memang masih dalam proses syuting, namun meski jarak yang sangat jauh tidak menyurutkan niatnya untuk bisa tampil secara maksimal di dua sinetron kolosal tersebut.

Dengan menikmati perjalanan tersebut Saurabh mengaku bahwa itu adalah hal yang membuat dirinya enjoy menjalani syuting meski jaraknya beberapa kilometer dari ibukota.

Demi kecintaannya dalam berperan di dua sinetron ini ia harus rela menempuh perjalanan yang sangat meletihkan.
Dan hasilnya dapat kita saksikan di layar kaca bahwa akting Saurabh langsung mengena ke hati pemirsa Mahabarata dan Mahadewa.

Dalam kedua sinetron ini memang peran Saurabh tergolong gampang, di keduanya ia berperan sebagai Dewa Krishna. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)