Napoli Hanya Akan Lepas Lorenzo Insigne ke Arsenal Dengan Nilai 70 Juta EuroNaples – Aurelio De Laurentiis, presiden Napoli, hanya menganggap lelucon rumor yang menyebut Arsenal tertarik mendapatkan Lorenzo Insigne. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 8/6/2014), De Laurentiis mengungkapkan jika tawaran Arsenal terhadap Insigne sebesar 20 juta euro merupakan sebuah tawaran yang tak layak.

Arsenal dikabarkan tengah menaruh minat untuk striker berusia 23 tahun tersebut yang berhasil tampil gemilang bersama Napoli sepanjang musim lalu. Bahkan sang pemain beberapa waktu lalu juga sempat mengutarakan rasa bangganya diminati klub besar seperti The Gunners.

Namun De Laurentis hanya tertawa ketika mendengar tawaran Arsenal yang ‘hanya’ senilai 20 juta euro, karena menurutnya Napoli hanya akan melepas Insigne dengan banderol 60-70 juta euro. Selain itu De Laurentiis juga menjelaskan terkait rumor ketertarikan Napoli terhadap dua pemain Tottenham Hotspur, Sandro dan Erik Lamela, yang ia anggap hanyalah permainan yang dibuat para agen. Ia memang sempat tertarik pada Lamela tahun lalu saat masih membela Roma, namun saat itu Roma lebih memilih untuk melepasnya ke Tottenham. Sementara Sandro memang menjadi salah satu target Napoli untuk musim depan, akan tetapi dia bukanlah satu-satunya incaran Il Partinopei. (Choirul Anam – www.harianindo.com)