Tepis Rumor ke Liverpool, Xherdan Shaqiri Deklarasikan Setia di Allianz ArenaMunchen – Winger asal Swiss, Xherdan Shaqiri, baru saja menyatakan jika kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari Bayern Munchen ke Liverpool adalah isapan jempol semata. Seperti dilansir dari Daily Star (Minggu, 8/6/2014), pemain lincah ini memang sempat menyatakan pada bulan lalu jika dirinya siap jika harus angkat kaki dari Allianz Arena jika terus menerus dibangku cadangkan. Namun dalam sebuah wawancara oleh pers, Shaqiri sendiri menyatakan jika dirinya akan bertahan di Bayern.

Wawancara tersebut diketahui dilakukan oleh salah satu media di Inggris. Media tersebut menanyakan perihal masa depan pemain 22 tahun ini.

“Saya akan tetap di Bayern Munchen,” ucap Shaqiri mantap.

Sebelum ini, Shaqiri ramai dibicarakan akan menuju ke Anfield untuk bergabung dengan skuat Brendan Rodgers. Bahkan disbut-sebut jika Liverpool sudah menyepakati mahar transfer yang mencapai 15 juta pounds. Namun entah kenapa sepertinya negosiasi tersebut tidak berjalan lancar atau sang bintang sendiri yang merubah keputusannya.

Shaqiri pun kemungkinan besar akan membela jawara Bundesliga tersebut setidaknya untuk satu musim ke depan. (Choirul Anam – www.hariaindo.com)