David de Gea Bahagia Bisa Melakoni Debut Bersama Timnas SpanyolManchester – Kiper Manchester United asal Spanyol, David de Gea, akhirnya bisa menjalani debut bersama Timnas senior Spanyol. Seperti dilansir dari Sports Mole (Minggu, 8/6/2014), De Gea pun menyatakan jika ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Mantan kiper Atletico Madrid ini menjalani debut dengan La Roja setelah ditunjuk pelatih Vicente del Bosque untuk menggantikan Iker Casillas dalam laga persahabatan melawan El Salvador beberapa waktu yang lalu. Kala itu De Gea sukses mencatatkan clean sheet dengan kemenangan Spanyol 2-0.

De Gea yang terpilih menjadi pemain terbaik Manchester United musim 2013/14 ini memang kesulitan untuk bisa menembus skuat utama dari Spanyol dikarenakan usia yang masih belia dan banyaknya pemain bintang di sektor penjaga gawang.

“Memakai seragam negara dan melakoni debut adalah impian saya yang menjadi nyata. Saya benar-benar menikmatinya dan berusaha sebisa saya,” ungkap De Gea yang turut serta terbang ke Brasil untuk menjalani putaran final Piala Dunia 2014. (Choirul Anam – www.harianindo.com)