Fifie Buntaran Anggap Cantik Itu Tidak MudahJakarta – Kecantikan bagi seorang wanita memang hal yang sangat di dambakan. Hal itu juga senada dengan Fifie Buntaran.

Aktris dan Sosialita ini juga mengungkapkan bahwa kecantikan itu tidak mudah, selain membutuhkan banyak waktu juga harus mengeluarkan banyak uang, ucap Fifie saat menghadiri launcing True Aesthetic, di Jl Suren No 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (5/6/2014).

Kecantikan biasanya banyak orang yang hanya memandang dari segi pemakaian make up saja, akan tetapi bagi Fifie hal itu kadang tidak cukup untuk membuat seseorang terlihat cantik.

Wanita cantik ini memiliki hoby berpergian, oleh karena itu untuk menjaga wajahnya dari bintik-bintik hitam, Fifie memutuskan untuk merawatnya dengan perawatan yang memakai metode laser.

Bintang film Pantai Selatan ini sangat menunjung tinggi kebersihan wajahnya, dengan hoby yang suka berjemur di bawah terik matahari itu menuntut Fifie agar sesering mungkin melakukan facial.

Selain kecantikan wajah Fifie juga tidak lupa untuk merawat tubunhnya, mempercantik diri agar bisa memiliki tubuh langsing Fifie melakukan Slimming.

Oleh karena itu bagi Fifie kecantikan wajah itu juga harus menyita banyak waktu dan materi, namun hasilnya bisa di lihat dari penampilan Fifie saat ini. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)