Pelatih Barcelona Jalani Operasi Usus BuntuBarcelona – Pelatih anyar Barcelona, Luis Enrique, dikabarkan baru saja melewati proses operasi usus buntu yang membuatnya akan dirawat inap di rumah sakit dalam beberapa hari ke depan. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Senin, 9/6/2014), kabar kurang sedap mengenai kondisi kesehatan pelatih baru Barcelona, Luis Enrique, bisa dibilang cukup mengejutkan karena sebelum menjalani operasi tidak ada kabar yang memberitakan kondisi kesehatan mantan arsitek Celta Vigo tersebut.

Pelatih belum ada satu bulan ditunjuk untuk menggantikan posisi Gerardo Martino itu divonis menderita usus buntu akut dan harus segera naik meja operasi. Namun sekarang fans Blaugrana bisa bernapas lega karena operasi berjalan lancer dan kondisi Enrique pun dikabarkan makin membaik pasca operasi. Dia diperkirakan akan diperbolehkan pulang ke rumah dari rumah sakit dalam hitungan beberapa hari ke depan.

Barcelona sendiri telah mengeluarkan pernyataan dalam situs resmi klub, yang kurang lebih mengatakan jika Pelatih Barcelona, Luis Enrique, telah menjalani operasi untuk appendicitis (usus buntu), operasi tersebut telah berjalan lancer dan sukses. Dalam beberapa hari ke depan ia akan segera diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit, namun masih belum boleh beraktivitas terlalu berat dan disarankan untuk istirahat dalam beberapa waktu ke depan hingga kondisinya pulih benar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)