Syahrini Tergelincir Saat Pacu Lamborghini Dengan Kecepatan TinggiJakarta – Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang bersuara emas ini, Syahrini memang sering melakukan hal-hal yang menarik perhatian.

Kali ini ia kembali melakukan hal yang hampir saja mencederai dirinya. Dengan hobi otomotif yang di miliki Syahrini, ia mengikuti konvoi Lamborghini yang di lakukan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/6/2014).

Menurut Rendi yang merupakan manager Syahrini mengungkapkan bahwa Syahrini memang sangat suka dengan Lamborghini, dan ia mengendarai lamborghininya dengan kecepatan 280 km/jam.

Dengan kecepatan tinggi tersebut membuat Lamborghini yang di kendarai oleh Syahrini tergelincir, itu terjadi saat Syahrini berada di putaran kedua karena melewati gravel dan batu di pinggir lintasan sirkuit Sentul.

Namun untung saja dengan sigap Syahrini langsung bisa menguasai keadaan hingga ia slemaat dari cedera yang mengancam dirinya.

Setelah usai menguasai keadaan Syahrini akhirnya mampu menyelesaikannnya hingga putaran terakhir.
Dengan bergabung di klub Lamborghini Jakarta ini Syahrini bisa menyalurkan hobi otomotifnya. Meski mengalami hal yang sangat menegangkan namun Syahrini tidak mersa kapok untuk kembali mengedarai mobil cepat yang ia miliki tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)