Marshanda Tidak Ingin Rujuk Dengan Ben KasyafaniJakarta – Aktris cantik Marshanda atau akrab di panggil Chacha ini sudah membulatkan tekadnya untuk berpisah dengan sang suami, Ben Kasyafani.

Marshanda mengakui bahwa ada beberapa hal yang memicu dirinya untuik memutuskan hal yang berat ini. Seperti yang di utarakan Marshanda saat jumpa pers di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2014) bahwa ia sudah tidak ingin kembali membina rumah tangganya dengan Ben Kasyafani.

Menurut Marshanda rumah tangga yang telah mereka bina sejak tiga tahun ini memang sudah di warnai beberapa perbedaan, oleh karena itu bagi Marshanda keputusan untuk berpisah adalah hal yang tepat.

Marshanda menilai bahwa Ben adalah sosok suami yang selalu ingin menang sendiri. Dan yang lebih tidak bisa di terima oleh Marshanda bahwa setiap kali mereka bertengkar Ben selalu menjauhkan dirinya dengan putri semata wayang mereka.

Marshanda saat ini juga membatasi pertemuan Ben dengan Sienna, ia memutuskan hal tersebut karena ia ingin sepenuhnya bisa menjaga Sienna dengan baik tanpa campur tangan Ben Kasyafani. Hal ini juga sudah ia bicarakan dengan kak Seto Mulyadi selaku pemerhati anak.

Dan saat di singgung soal rujuk kembali Marshanda dengan tegas bahwa dirinya sudah tidak ingin bersama Ben. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)