Camelia Malik Ikut Senang Kabar Pernikahan Fachri-RenataJakarta – Sampai saat ini kabar bahagia terkait pernikahan antara Fachri Albar dengan Renata Kusmanto masih menjadi tanda tanya besar. Walaupun dari kedua pasangan tersebut belum menkonfirmasi akan kebenarannya, namun Camelia Malik yang sebagai tante dari Fachri Albar tidak menampik adanya kabar bahagia tersebut.

Bahkan Camelia mengisyaratkan kebahagiaan ketika tahu bahwa keponakannya tersebut akan menikah. Dalam keterangan pers yang diterima oleh wartawan harianindo, Selasa (10/6/2014), Camelia cukup senang dan mudah-mudahan kabar tersebut benar adanya.

Memang kabar pernikahan Fachri dan Renata sudah santer terdengar dan kabarnya akan dilangsungkan pada Kamis pada minggu ini. Selain itu tempat resepsi yang akan digunakan adalah di hotel yang ada di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Ketika dikonfirmasi kebenaran tempat pernikahan ponakannya tersebut, Camelia sambil tertawa berujar tidak mengetahuinya dan disuruh untuk mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan.

Sebagaimana yang diketahui bahwa memang hubungan antara Fachri dan Renata pada mulanya ditutup-tutupi oleh keduanya. Namun tak lama akhirnya mereka berdua tidak malu lagi tampil didepan umum dengan memamerkan kemesraannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)