Eden Hazard Tepis Rumor ke PSGLondon – Bintang Chelsea, Eden Hazard, membantah jika dirinya disebut akan bergabung dengan klub kaya raya Perancis, Paris Saint Germain (PSG). Seperti dilansir dari Express (Selasa, 10/6/2014), Hazard menyatakan jika dirinya betah bermain untuk Chelsea dan seratus persen yakin tidak akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat, setidaknya hingga kontraknya usai.

Hazard yang kini berusia 23 tahun bahkan kini diketahui tengah mendiskusikan perpanjangn kontrak dengan manajemen The Blues. Disebut-sebut jika Hazard sedang ditawarai kontrak baru selama lima tahun dengan gaji 200 ribu pounds per minggunya. Kontrak tersebut diyakini akan segera ditandatangani sang bintang seusai perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil. Hazard kini tengan fokus membela negaranya, Belgia, di Piala Dunia yang akan mulai dalam hitungan hari.

Selain mengungkapkan jika dirinya akan tetap berada di Chelsea, Hazard juga tak lupa membeberkan pada media jika dirinya tidak pernah sekalipun didekati secara personal oleh pihak PSG. PSG hanya menyatakan tertarik merekrutnya di media.

Hazard telah menjadi sosok yang penting di Stamford Bridge. Meskipun sempat mengalami sedikit friksi dengan manajer Jose Mourinho perihal taktik, Hazard terlihat senang kini lebih diperhatikan pihak manajemen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)