Lindsay Lohan Ternyata Seorang PerokokLondon – Akhir-akhir ini memang sering kali kita mendengar pemberitaan yang kurang sedap dari Lindsay Lohan, namun aktris cantik ini juga tidak lelah membuat berbagai sensasi.

Dan saat ini kembali beredar pemberitaan bahwa Lindsay Lohan sedang asyik merokok di depan umum di salah satu jalan di kota London.

Aktris Liz And Dick juga sebelumnya di kabarkan pernah hamil dan mengalami keguguran. Beberapa waktu lalu ia tengah berada di Cecconi’s. London pada Selasa (10/6/2014) kemarin.

Setelah merampungkan makan siangnya Lindsay lalu kembali keluar bersama teman prianya, dan yang lebih mengejutkan lagi ia juga asyik merokok. Hal itu seperti yang di kutip dari Daily Mail sebelumnya.

Dengan foto yang saat ini beredar kita bisa melihat dengan jelas bahwa Lindsay tengah menikmati sebatang rokok saat melintasi salah satu jalan di ibu kota London.

Meski demikian Lindsay tetap berbusana yang sangat anggun, dengan memadu madankan pakaian yang di kenakannya antara jumpsuit dan long cardigan ia terlihat tetap cantik dengan hiasan syal di lehernya.

Lindsay juga di temani dua orang pria bersamanya, sambil berjalan ketiganya juga sesekali bercanda gurau tanpa ada rasa canggung satu sama lain. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)