Edy Reja Konfirmasi Telah Tinggalkan LazioRoma – Setelah gagal membawa Lazio finis di zona Eropa musim lalu, Eduardo “Edy” Reja akhirnya memberikan konfirmasi bahwa dirinya telah mengambil keputusan untuk kembali meninggalkan kursi pelatih Lazio. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 12/6/2014), Reja sebelumnya pernah menjabat sebagai pelatih di Olimpico pada tahun 2010-2012, ia kemudian kembali dipercaya untuk mengarsiteki Biancocelesti pada pertengahan musim kemarin setelah Vladimir Petkovic dipecat dari jabatannya.

Namun sayangnya kedatangan Reja tidak mampu membawa perubahan signifikan dalam raihan yang dicapai Miroslav Klose dan kawan-kawan. Akibat faktor utama tersebut, juga ditambah beberapa faktor lain seperti merenggangnya hubungan dengan pihak fans dan klub, akhirnya membuat pelatih berusia 68 tahun tersebut memutuskan untuk angkat kaki.

Reja mengungkapkan jika sebenarnya presiden klub telah memiliki niatan untuk melanjutkan kerjasama dengannya di akhir musim lalu. Namun kini ia memiliki pandangan lain dan telah mengungkapkan pada sang presiden jika siklus melatihnya di Lazio telah berakhir, sudah saatnya diambil langkah perubahan yang drastis untuk membenahi klub. Menurutnya akan lebih tepat untuk Biancocelesti untuk menemukan sosok pelatih baru yang dapat menyumbangkan ide-ide segar dan semangat baru untuk kemajuan klub. (Choirul Anam – www.harianindo.com)