Laudya Cynthia Bella Sepenuhnya Support Chico JerichoJakarta – Setiap artis memang memiliki cara tersendiri demi mendalami peran yang akan di bawakannya di sebuah film. Kali ini hal itu terjadi terhadap Chico Jerico.

Chico Jerico dengan sengaja memanjangkan jenggotnya karena haruws membintangi salah satu peran penting, oleh karena itu sang kekasih Claudia Chintya Bella juga sempat terkejut dengan jenggot panjang Chico.

Chico membenarkan bahwa Bella terkejut dengan perubahan wajahnya, namun Bella sangat mensupport apa yang di lakukan Chico demi ketotalan aktingnya. Hal itu di ungkapkan Chico saat di jumpai di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (12/6/2014) setelah acara press screening Cahaya Dari Timur : Beta Maluku.

Bella yang sangat perhatian kepada Chico juga meminta agar sedikit merapikan bulu yang tumbuh di sekitar wajahnya, dan Chicopun sangat menghargai pendapat Bella.

Dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko itu Chico harus bernampilan sangat kucel untuk peran Sani Tawainella.
Sani Tawainella adalah seorang tukang ojek yang membawa nama Maluku harum di sepak bola tingkat nasional.

Saat ini Chico masih membintangi beberapa sinetron. Untuk kelanjutan hubungannya dengan Bella ia berharap agar segera melangkah ke jenjang pelaminan mengingat usia pacaran mereka sudah sangat lama. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)