Didi Bantah Pernah Nikahi Jane ShalimarJakarta – Sebelumnya Jane memang mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Didi tidak ada masalah, selain itu Jane juga mengakui bahwa mereka juga sudah menikah secara siri pada tahun 2012.

Namun saat ini pernyataan yang di utarakan oleh Jane Salimar di bantah oleh Didi, saat di jumpai di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014) Didi membantah dengan keras bahwa dirinya tidak pernah menikahi Jane Salimar walaupun hanya nikah siri.

Selain itu Didi juga mengatakan bahwa dirinya sudah putus sejak sebulan lalu, menurut Didi hubungannya dengan Jane sudah tidak harmonis sejak tiga bulan sebelumnya. Oleh karena itu Didi memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Dan di tengah wawancara tersebut Didi juga menyebutkan bahwa dirinya sudah jalan bareng dengan Vanesa Angel, menurut pengakuan Didi masa pacaran mereka masih berjalan satu minggu ini.

Saat itu Vanesa sudah tidak malu-malu lagi menggandeng lengan Didi, menurut Vanesa yang di temui bareng Didi mengungkapkan bahwa Didi adalah lelaki yang sangat baik.

Vannesa angel adalah wanita yang memang di sebut-sebut sebagai penyebab keretakan hubungan Didi dan Jane Salimar. Akan tetapi saat di konfirmasi masalah tersebut Vannesa dengan tegas membantahnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)