Hasil Piala Dunia: Meksiko Menang Tipis Atas Kamerun Natal – Meksiko membuka laga pertamanya di Piala Dunia 2014 Brasil dengan hasil yang manis. Seperti dilansir dari New York Times (Sabtu, 14/6/2014), Javier Hernandez cs sukses membekuk Kamerun dengan hasil tipis 1-0 di kota Natal.

Meksiko yang tampil dengan penguasaan bola lebih banyak dari Kamerun sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja dua gol yang dianulir wasit di babak pertama membuat penyelesaian akhir Meksiko menjadi sedikit kurang tenang. Dua gol Meksiko dinilai wasit terjadi setelah pemain Meksioko terlebih dahulu offside.

Gol yang ditunggu baru lahir di menit 61 babak kedua saat tendangan Giovani Dos Santos yang mampu diblok kiper Charles Itandje justru mengarah ke striker Meksiko, Oribe Peralta. Peralta pun dengan leluasa menjaringkan bola ke gawang Kamerun.

Setelah kedudukan menjadi 1-0. Meksiko semakin menguasai jalannya pertandingan. Samuel Eto’o yang dijadikan target man pun jarang mendapatkan suplai bola. Tak ada gol yang lahir lagi hingga babak kedua usai dan Meksiko mendapatkan modal penting untuk