Vanessa Siapkan Mental Bertemu Dengan Ibunda DidiJakarta – Didi Mahardika telah mengakui jalinan cintanya dengan Vannesa Angel. Sayangnya ternyata Didi belum siap untuk memperkenalkan pemain sinetron tersebut untuk bertemu dengan sang bunda, Rachmawati Soekarno Putri.

Ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/6/2014) malam, setelah mengisi sebuah acara dalam program ‘Show Imah’ , Didi membenarkan bahwa kekasihnya tersebut belum bertemu dengan bundanya karena baru seminggu menjalin hubungan.

Namun disamping Vanessa, Didi pun berjanji akan segera memperkenalkan kekasihnya tersebut dengan sang bunda. Didi beralasan dengan kesibukannya ia belum sempat memperkenalkan Vanessa ke sang bunda.

Diakui Vannesa bahwa untuk dapat bertemu dengan Rachmawati, sebenarnya tidak ada persiapan khusus. Karena sebagaimana yang diketahui bahwa Jane Shalimar butuh waktu yang lama untuk dapat mengambil hati ibunda Didi.

Lalu yang menjadi pertanyaan saat ini adalah apakah Vannesa dapat diterima oleh Rachmawati? Vannesa hanya berujar minta doanya dan persiapan mental saja ketika akan bertemu dengan ibunda Didi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)