Barcelona Belum Ajukan Tawaran Untuk Juan CuadradoBarcelona – Kabar terbaru terkait rumor transfer Juan Cuadrado diungkapkan oleh Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade, yang membantah kabar yang menyebutkan jika klub raksasa La Liga, Barcelona, telah mengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Kolombia tersebut. Seperti dilansir dari Sky Sports (Jumat, 20/6/2014), kabar ketertarikan Barcelona terhadap Cuadrado memang telah beredar sejak beberapa hari yang lalu, walaupun sejatinya saat ini status Cuadrado sendiri baru saja menjadi miliki La Viola sepenuhnya setelah pada musim lalu statusnya masih merupakan kepemilikan bersama Udinese dan Fiorentina.

Prade pun dengan tegas membantah kabar bahwa Barcelona telah menyodorkan tawaran resmi untuk memboyong Cuadrado ke Camp Nou. Karena Fiorentina saat ini baru saja merampungkan deal transfer dengan Udinese terkait status kepemilikan sang pemain pada Kamis (19/6) lalu.

Sementara itu Cuadrado saat ini tengah memperkuat timnas Colombia di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil dan ia tampaknya masih ingin fokus di Piala Dunia sebelum memikirkan masa depan karirnya. Di lain pihak Sabri Lamouchi, pelatih timnas Kolombia, mendukung sepenuhnya Cuadrado jika ingin melanjutkan karir di Barcelona untuk mendapatkan pengalaman yang lebih. Selain Barcelona, AS Roma juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain yang telah dua tahun membela Fiorentina tersebut. (Choirul Anam – www,harianindo.com)