Varian Terbaru Honda Jazz Resmi DiluncurkanJakarta – Pada akhirnya setelah lama menunggu, Honda Jazz telah resmi meluncurkan varian terbarunya di pasaran otomotif nasional. Dimana Jazz generasi yang ketiga ini mempunyai banyak perubahan desain baik interior ataupun eksteriornya.

Dalam keterangan persnya, di Jakarta, Kamis (26/6/2014), President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida mengungkapkan bahwa generasi ketiga dari Honda Jazz ini adalah pengembangan dari versi sebelumnya.

Dimana mendorong untuk dapat menciptakan model terbaru yang lebih baik dari seri sebelumnya. Dan hasilnya adalah muncullah sebuahpaket lengkap yang memiliki desain baru dengan fitur canggih serta memiliki tenaga besar.

Sedangkan Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengungkapkan bahwa All New Honda Jazz ini diperuntukkan untuk mereka yang memiliki jiwa muda, tampil berbeda, serta dapat menjadi trendsetter, serta memiliki karakter dan juga kepribadian yang ‘cool’.

Sehingga untuk dapat merepresentasikan konsumen All New Honda Jazz ini semboyan It’s Cool It’s You sangat cocok. All New Honda Jazz ini merupakan pengembanagan dari konsep baru Honda dengan desain “Exciting H Design” yang didalamnya memiliki 3 elemen kunci yaitu “High Tech”, “High Tension” dan “High Touch”.

Dimana untuk setiap detail dari desainnya telah diperhitungkan untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggunanya. Untuk “High Tech” mewakili adanya interaksi manusia dengan teknologi, untuk “High Tension” mewakili desain dirancang cukup dinamis, dan yang terakhir adalah “High Touch” yang memiliki hubungan dengan panca indra dari manusia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)