Ginanjar Berharap Istrinya Dapat BahagiaJakarta – Pelawak Ginanjar terdengar suaranya masih terbata-bata ketika wartawan harianindo menghubunginya pada Kamis (26/6/2014), ketika dikonfirmasi terkait gugatan cerai dari sang istri, Susi. Gugatan cerai yang dilayangkan di Pengadilan Agama Depok tersebut, berharap nantinya Susi dapat bahagia dengan kehidupan barunya, ungkap personel ‘Empat Sekawan’ tersebut.

Bahkan Ginanjar ridho jika nanti ada seseorang yang dapat membuat Susi merasa bahagia, nyaman, dan memiliki kehidupan yang indah. Saat ini memang dikabarkan keduanya sudah tidak tinggal dalam satu atap lagi,
Walaupun demikian, sampai saat ini Susi masih menjadi istri sah dari Ginanjar sebelum keputusan cerai dari pengadilan ditetapkan. Diakui oleh Ginanjar bahwa saat ini ia masih ingin mempertahankan rumah tangga nya bersama dengan Susi.

Bahkan diakuinya bahwa saat diberi rejeki, Susi juga masih diberikan nafkah. Walaupun sudah selama 5 bulan ini keduanya sudah tidak bersama-sama lagi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)