Luis Suarez Semakin Dekat Ke Barcelona, Liverpool Siapkan Mario Balotelli Sebagai PenggantiLiverpool – Semakin gencarnya rumor yang menyebutkan Luis Suarez akan berlabuh ke Camp Nou membuat kubu Liverpool segera gerak cepat untuk mencari pengganti El Pistolero. Seperti dilansir dari Daily Star (Kamis, 3/7/2014), The Reds dikabarkan melirik striker AC Milan, Mario Balotelli, sebagai pengganti sepadan Suarez.

Beberapa media Italia dan Inggris juga sudah membenarkan kabar ini. Manajer Brendan Rodgers diyakini akan memanfaatkan situasi Balotelli yang diketahui sudah tidak lagi betah bermain di Serie A Italia. Ini terkait kritikan pedas yang diberikan kepadanya oleh publik Italia atas kegagalannya membawa Italia bersinar di Piala Dunia 2014 Brasil. Selain Liverpool, Balotelli juga diketahui tengah didekati Arsenal.

Jika benar Suarez ke Barcelona, dana 80 juta pounds yang didapat Liverpool dapat digunakan sebagian untuk memboyong Balotelli ke Anfield. Diperkirakan nilai Super Mario berada di kisaran 30 juta pounds. Skill dan kemampuan Balotelli dirasa akan mampu menutupi celah yang ditinggalkan El Pistolero. Hanya saja masalah kedisiplinan akan menjadi isu yang harus ditangani Rondgers. Tetapi hal itu pun tidak terlalu jauh berbeda dengan Suarez. (Choirul Anam – www.harianindo.com)