Juventus Resmi Lepas Mirko Vucinic Ke Al JaziraAbu Dhabi – Klub asal Uni Emirat Arab, Al Jazira, telah mengumumkan jika pihaknya sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus prihal transfer Mirko Vucinic. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 4/7/2014), Al Jazira mengumumkan lewat akun Twitter resminya jika formalitas untuk mendaratkan Vucinic telah rampung dan kini sang pemain sudah berada di Abu Dhabi untuk menjalani ters kesehatan.

Belum ada pernyataan resmi seputar berapa harga Vucinic dan berapa lama dirinya akan mengabdi di Al Jazira. Pihak Al Jazira bersikeras akan mengungkapkan semua detail transfer di konferensi pers pada pekan depan. Hanya saja beberapa sumber terpercaya menyatakan jika Vucinic dikontrak selama tiga tahun dengan banderol 6 juta Euro.

Vucinic turut berperan dalam Scudetto yang diraih Juventus pada 2013/14. Hanya saja mungkin pihak klub berpendapat jika sang pemain tidak akan bisa lagi bersaing dengan sederetan nama besar di lini depan Juve pada musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)