AS Monaco Nyatakan James Rodriguez Tidak DijualMonaco – Vadim Vasiliyev selaku wakil presiden AS Monaco menegaskan jika klubnya tidak akan menjual James Rodriguez pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti dilansir dari Gulf News (Jumat, 4/7/2014), pemain muda berusia 22 tahun tersebut kini memang tengah menjadi pembicaraan setelah menunjukkan performa yang impresif bersama Timnas Kolombia di Piala Dunia 2014 Brasil. Rodriguez bahkan kini bertengger di puncak pengoleksi gol terbanyak di turnamen empat tahunan tersebut.

Kabar terbaru adalah sang pemain tengah didekati oleh dua raksasa La Liga yakni Real Madrid dan Barcelona. Spekulasi yang tengah berkembang juga menyebutkan jika dirinya diminati oleh Manchester United.

Namun Vasiliyev menegaskan bahwa pemain yang dibelinya seharga 45 juta Euro dari FC Porto ini akan menghabiskan kontrak selama empat tahun bersama Monaco.

“Kini semua orang membicarakannya (James Rodriguez), hal ini menjadi bukti jika tindakan kami membelinya dengan harga mahal adalah tepat.

Rodriguez baru bergabung selama semusim dengan Monaco. Kontraknya masih tersisa selama empat musim lagi. Namun semua bisa saja terjadi di sepakbola. (Choirul Anam – www.harianindo.com)