Jadwal & Prediksi Argentina VS Belgia, Akhirnya Bertemu Lawan Berat

(Sumber Foto: AFP)

Brasilia – Argentina mulai merajut harapan menuju semifinal Piala Dunia 2014 Brasil usai lolos dengan tidak mudah ke babak perempat final. Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 5/7/2014), namun kini Lionel Messi cs akan mengadapi tim kuat dan mungkin paling kuat dari semua yang pernah mereka hadapi dari fase grup hingga perempatfinal. Belgia dengan generasi emasnya.

Argentina memang sedikit diunggulkan atas wakil Eropa ini. Namun meremehkan Belgia yang diisi oleh skuat terbaik sepanjang masanya adalah kesalahan fatal. Tim besutan Marc Wilmots memiliki materi matang dari kiper hingga lini depan dan bermain secara kolektif. Belgia tidak hanya mengandalkan Eden Hazard. Bandingkan dengan Argentina yang selalu terlihat kesulitan sebelum Messi merubah jalannya permainan.

Kedua tim akan turun dengan kekuatan penuh dan tidak ada kehilangan pemain yang berarti. Argentina bahkan kabarnya sudah bisa memainkan Khun Aguero. Daniel van Buyten dan Vincent Kompany akan bekerja keras menghadapi kecepatan pemain Argentina.

Dengan berkaca dari laga-laga sebelumnya, redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan berlangsung sengit dan dimenangkan oleh Belgia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)