Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Gabi Hingga 2017Madrid – Pemain gelandang sekaligus kapten Atletico Madrid, Gabi, baru saja dikabarkan telah meneken perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap bertahan di Vicente Calderon hingga tahun 2017 mendatang. Seperti dilansir dari Sky Sports (Jumat, 4/7/2014), kabar tersebut dikeluarkan Atletico Madrid melalui kicauan di akun twitter resmi klub yang mengungkapkan jika sang kapten telah memperpanjang kontrak dengan Los Rojiblancos hingga 2017.

Menanggapi perpanjangan kontraknya tersebut, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah mimpi dalam hidupnya. Ia mengaku telah memikirkan perpanjangan kontrak sejak lama karena dirinya ingin terus membuat sejarah baru bersama Atletico dan ia pun mengaku sangat senang.

Gabi sendiri juga merupakan salah satu pemain asli jebolan akademi Atletico Madrid sebelum membuat debutnya di musim 2003/04. Pada musim 2004/05, ia sempat dipinjamkan ke Getafe sebelum kemudian bergabung ke Real Zaragoza pada tahun 2007 hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk kembali membela klub pertamanya Atletico sejak tiga tahun lalu dan turut berperan penting dalam kesuksesan Atletico menjuarai La Liga musim lalu dan tampil di final Liga Champions sebelum dikalahkan oleh Real Madrid di partai puncak, serta menjuarai Liga Europa pada dua musim yang lalu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)