AC Milan Konfirmasi Negosiasi Dengan Orlando City Perihal Transfer Robinho Milan – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Wakil Preisiden Adriano Galliani mengungkapkan jika pihaknya tengah dalam negosiasi dengan klub MLS untuk menjual Robinho. Seperti dilansir dari The Independent (Jumat, 11/7/2014), Galliani juga mengungkapkan jika negosiasi ini adalah keinginan dari Robinho sendiri. Klub MLS yang dimaksud adalah Orlando City.

Sejatinya, Robinho masih memiliki ikatan kontrak di San Siro hingga Juni 2016. Namun keinginan sang pemain untuk bergabung dengan mantan rekannya, Ricardo Kaka, yang juga sudah dikontrak Orlando City mungkin menjadi alasan utama untuk segera angkat kaki dari Milan.

Galiani juga menegaskan jika antara pihak AC Milan dan Robinho tidak pernah ada permasalahan. Hubungan kedua pihak amatlah baik. Keputusan Robinho ini bukan karena masalah pribadi.

Proses negosiasi Milan dan Orlando diketahui belum mencapai tahap final. Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Kebijakan menjual Robinho bisa jadi juga menjadi strategi Milan untuk meregenerasi tim yang banyak dihuni skuat tua. (Choirul Anam – www.harianindo.com)