Transfer Liga Inggris: Manchester United Capai Kata Sepakat Dengan Sporting Lisbon Terkait Marcos Rojo

advertisement:


18/08/2014

Transfer Liga Inggris: Manchester United Capai Kata Sepakat Dengan Sporting Lisbon Terkait Marcos RojoManchester – Manchester United selangkah lagi mengamankan jasa pemain Timnas Argentina, Marcos Rojo. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 18/8/2014), pihak manajemen Setan Merah dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan pihak Sporting Lisbon selaku pemilik dari Rojo perihal harga transfer sang pemain. United bersedia untuk membayar 16 juta pounds dan meminjamkan Luis Nani ke arah sebaliknya selama semusim.

Namun proses negosiasi ini masih belum mencapai kata final dan bisa saja berubah. Dimana kedua pihak masih membicarakan kemungkinan lain seperti misalnya keinginan Sporting yang ingin menggaet Anderson, sebuah opsi yang mungkin saja masih bisa dikabulkan United.

Rojo adalah pemain yang berposisi sebagai bek. Dirinya merupakan bagian dari Timnas Argentina yang pada Piala Dunia 2014 berhasil melaju sampai ke partai puncak sampai dihentikan oleh Jerman.

Baca juga:
Transfer Liga Italia: Mehdi Benatia Dibidik Bayern Munchen, Chelsea, dan Manchester United
Hasil Liga Inggris: Manchester United Dikalahkan Swansea
Transfer Liga Jerman: Cegah Bintangnya Ke Manchester United, Borussia Dortmund Angkat Mats Hummels Sebagai Kapten

Kurangnya pemain bertahan di skuat Louis van Gaal membuat United harus memburu lebih banyak pemain dengan naluri bertahan pada bursa transfer kali ini. Kekalahan dari Swansea pada laga pembuka Premier League juga membuktikan ada yang salah pada skema bertahan United.

Rumor seputar kepindahan Rojo telah berhembus sejak pemain ini melakukan mogok latihan dengan Sporting Lisbon. Namun hal tersebut sudah berlalu dan sang pemain sudah menlakukan permintaan maaf pada pihak sponsor dan fans Sporting. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery