Harga dan Spesifikasi Oppo N1 Mini, Baru dan Bekas Pertengahan November 2014Jakarta – Oppo N1 Mini menjadi salah satu varian smartphone terbaru Oppo, yang hadir dengan desain serupa dengan seri pendahulunya, yakni Oppo N1. Dengan ukuran layar yang lebih mini 5-inch, smartphone ini diklaim memiliki spesifikasi lebih baik dari “kakak”-nya. Berikut Harian Indo tampilkan sekilas spesifikasi dan update harga untuk Oppo N1 Mini di periode pertengahan November 2014.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa media online (Selasa, 11/11/2014), Oppo N1 Mini masih stabil di kisaran harga Rp. 4.999.000 dan Rp. 3.450.000 untuk harga kondisi second.

Dari spesifikasi yang ditawarkan, Oppo N1 Mini tetap mengusung beberapa fitur seperti pendahulunya seperti kamera putar beresolusi 13MP dengan beragam fitur pendukung, seperti Pure Image 2.0 dan Ultra-HD yang diklaim mampu menghasilkan gambar beresolusi 24MP. Menariknya kini Oppo N1 Mini dilengkapi fitur “Slow Shutter” yang memiliki long-exposure ~32 detik untuk mendapatkan gambar dengan kualitas yang tetap prima meski dalam pencahayaan kurang.

Performa Oppo N1 Mini disokong chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core 1.6GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB, namun tidak tersedia slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Tetapi ada fitur USB On-The-Go yang memungkinkan untuk menyimpan foto langsung ke flashdisk atau perangkat penyimpanan lainnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)