Juan Mata Beri Pujian Kepada Eden HazardManchester – Juan Mata merupakan salah satu rekan Eden Hazard ketika masih berseragam Chelsea dimana kala itu keduanya tampak padu saat berada ditengah lapangan. Dan meskipun kini keduanya sudah tak lagi berseragam sama, namun pujian dilontarkan gelandang tengah Spanyol itu kepada mantan rekannya.

Mengutip dari CadenaCope, Rabu (12/11/2014), gelandang tengah Manchester United Juan Mata berujar bahwa Eden Hazard merupakan seorang gelandang sayap dengan kemampuan kelas dunia dimana hubungan diantaranya keduanya hingga saat ini dinyatakan masih terjalin baik. “Kami punya hubungan yang baik,” ujarnya.

“Dia (Eden Haard) adalah pemain kelas dunia. Dia sudah menunjukkan penampilan yang sangat bagus dimusim ini. Namun semenjak datang ke London, saya sudah tahu dia akan menjadi pemain spesial. Kami menikmati saat bermain bersama dan saya masih menikmati permainannya,” imbuh Juan Mata.

Ditegaskan pula bahwa Eden Hazard merupakan pemain kelas dunia. Adapun gelandang serang Juan Mata sebelumnya direkrut kubu Manchester United dari Chelsea dengan banderol harga sebesar 37.1 juta poundsterling. Namun kini posisinya diskuad utama MU dibawah asuhan Van Gaal menjadi tanda tanya besar. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)