Harga Honda Megapro F1 Terbaru Bulan November 2014Jakarta – Honda kembali melaunching varian motor sport terbaru miliknya yang siap utuk meramikan bursa otototif yang ada didalam tanah air. Yaitu awal tahun ini, bertepatan pada 27 januari 2014 yang lalu di JCC, Honda Megapro F1 resmi diperkenalkan dihadapan khalayak umum.

Motor sport terbaru milik Honda ini adalah revolusi atau pembaruan dari motor sporty megapro generasi sebelumny. Ada berbagai macam perubahan yang sudah ditanamkan didalam tubuh sepeda motor ini. berikut kita akan coba untuk mengorek secara lebih detail menegai spesifikasi dan Harga Honda Megapro F1 Trebaru Bulan November 2014 ini

Mesin yang sudah dibekali pada sepeda motor ini sudah menggunakan mesin terbaru yang memiliki kapasitas sebesar 150 cc, dengan tekhnologi SOHC serta memiliki 5 pilihan kecepatan. Dan tekhnologi injeksi pun sudah tertanam didalamnya. Sehingga bisa menghemat untuk pemakaian bahan bakarnya. Dengan hanya 1 liter saja anda sudah bisa menempuh jarak hingga mencapai 46 km jauhnya.

Daya maksimal yang bisa dihasilkan oleh mesinnya yaitu sebesar 9,8 kw atau 13.3 PS / 8500 rpm dengan torsi maksimum yang bisa dicapainya hingga 12,3 Nm (1,25 kgf.m)/ 6500 rpm. Dan sepeda motor ini pun mampu mencapai kecepatan maksimal hingga mencapai 111 km/jam. Pola karbon pun sudah digunakan pada side covernya atau penutup aki. Dan sepeda motor ini juga sudah berbekal tombol passing lamp terbaru, yang berada pada sisi kiri dekat stangnya. Untuk Harga Honda Megapro F1 Terbaru Bulan November 2014 dibanderol dengan harga sekitar Rp.20 jutaan, sedangkan sepeda motor bekas megapro keluaran taun 2007 dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.11 jutaan (Raditya Satya – harianindo.com)