Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way S Baru dan Bekas di Pertengahan November 2014Jakarta – Perusahaan elektronik asal Tiongkok, Oppo Electronics, telah merilis sederet smartphone untuk pasar Indonesia. Dan tampaknya produk-produk telephon mereka ini cukup sukses menarik perhatian konsumen Indonesia. Salah satu produk smartphone yang begitu ramai dicari oleh konsumen di Indonesia adalah Oppo Find Way S. Perkembangan harga dari produk ini senantiasa menarik perhatian.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi atas Oppo Find Way S, maka kontributor Harian Indo pun mencoba memberikan update terbaru mengenai harga maupun spesifikasi dari smartphone kelas atas ini.

Pada akhir Nopember 2014 ini, harga Oppo Find Way S baru masih berada di kisaran Rp 4.900.000. Harga ini tak berubah sejak pertengahan Nopember lalu. Sementara itu, harga Oppo Find Way S bekas di periode akhir Nopember ini berada di posisi Rp 3.600.000. Harga ini pun tak banyak berubah sejak pertengaha Nopember lalu.

Adapun untuk spesifikasinya, Oppo Find Way S dijalankan oleh prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 yang berjalan di 1,5 GHz, dukungan pengolah grafis PowerVR SGX544 GPU, dan RAM sebesar 1GB. Smartphone ini juga memiliki space penyimpanan data internal sebesar 8 GB yang bisa diperbesar lagi secara eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB.

Oppo Find Way S tampil dengan layar IPS Capacitive Touchscreen, dengan 16 juta warna, resolusi 720 x 1280 pixel (HD), dan berukruan 5,5-inchi. Display tersebut memiliki kedalam pixel hingga 267 ppi, dan mendukung fitur Multitouch.

Untuk dukungan kamera, terdapat kamera utama 8-megapixel (3264 x 2448 pixel) dengan LED Flash dan fitur auto focus, touch focus, continuous focus, BSI Sensor, serta geo-tagging. Ada pula kamera sekunder yang berada di bagian depan, berukruan 5-megapixel dengan dukungan fitur Video Record (1280 x 720 pixel).

Dimensi keseluruhan dari Oppo Find Way S adalah 152,2 x 76,2 x 9,5 mm. Selain itu, smartphone ini memiliki bobot 180 gram saja.

Simak pula
Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7, Baru dan Bekas Akhir November
Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 3C, Terbaru Akhir November 2014

Keseluruhan spesifikasi tersebut akan dijalankan dengan tenaga dari baterai 3.000 mAh berjenis Li-Po. Smartphone ini menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Adapun data-data di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dinamisasi dari pasar di Indonesia sendiri. Oleh karena itu, terus ikuti perkembangan dari Oppo Find Way S di Harian Indo. (Rani Soraya – www.harianindo.com)