Romantis, Franda Datangi Lokasi Syuting Samuel ZylgwynJakarta – Pasca diperkenalkannya pertama kali ke publik saat menghadiri acara Silet Award 2014, kedekatan antara pesinetron Samuel Zylgwyn dan pacar barunya, Franda, semakin terlihat intens.

Hal ini terlihat ketika presenter cantik tersebut mengunjungi lokasi syuting “7 Manusia Harimau” (7MH) untuk menemani aktifitas Samuel Zylgwyn disana.

Tanpa canggung, Franda terlihat akrab juga dengan adik Moe (Sapaan Samuel), Maria, yang saat itu berada juga di lokasi syuting. Walaupun baru berapa bulan pacaran, namun Franda nampaknya sudah dekat dengan beberapa anggota keluarga Moe.

Saat ditemui wartawan di lokasi syuting 7 Manusia Harimau, Samuel Zylgwyn mengatakan alasannya suka dengan Franda adalah karena seiman, dirinya melihat presenter berusia 27 tahun tersebut adalah sosok yang baik.

Senada dengan Samuel, Franda juga serius menjalin hubungan dengan pemeran Gumara pada 7MH tersebut. Bahkan Franda mengaku bahwa Samuel adalah satu-satunya pria yang telah mengenal keluarga besarnya di Malang.

Melihat kedekatan antara kakaknya dan Franda, Maria juga ikut gembira kalau Moe sudah menemukan pasangan yang baik dan cantik. Maria berharap kehadiran Franda bisa memberikan keceriaan dalam diri Moe. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)