Jelang Sunderland Vs Chelsea, Mourinho Ingin Pemainnya Tak JumawaLondon – Menjelang bergulirnya laga Sunderland Vs Chelsea dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke 13, skuad ‘The Blues’ dihadapkan pada data statistik mengagumkan baik dikancah domestik maupun Liga Champions. Namun demikian pelatih kepala Jose Mourinho berharap para pemainnya tidak jumawa.

Jose Mourinho berharap para punggawa besutannya tetap fokus meraih poin penuh ketika bertandang ke markas besar Sunderland pada pekan ke 13 kompetisi Liga Inggris. “Semua pemain di skuad saya itu fantastis. Dan saya senang dengan mereka semua,” ujar Mou mengutip dari Soccerway, Sabtu (29/11/2014).

“Satu-satunya risiko buat kami adalah rasa cepat puas. Saya sudah sangat berpengalaman untuk tak merasa terbuai saat menang atau merasa seperti di neraka saat kalah. Kami ingin terus memperbaiki penampilan tanpa perdulikan faktor lain atau tim lain. Bagi kami setiap kompetisi sama penting,” imbuh Jose Mourinho.

Pelatih kepala ‘The Blues’ Chelsea itupun menegaskan tidak akan mengistirahatkan para punggawa andalannya, serta tetap menurunkan skuad terbaiknya ketika bertandang ke Stadium of Light yang merupakan markas besar lawannya dipekan ke 13 Liga Premier Inggris, yaitu Sunderland. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)