Spsifikasi dan Harga Sony Experia E3 Akhir Desember 2014Jakarta – Beberapa ponsel pintar dengan kels premium banyak sekali diluncurkan berbagai vendor ternama, dan salah satunya adalah perusahaan sony. Kini sony menghadirkan produk gadget yang siap untuk bersaing di pasar gaget dunia. Salah satu produk kelapremium yang dimilikinya adalah sony xperia E3. Ponsel ini didesain dengan memiliki banyak keunggulan dengan spesifikasi yang fleksibilitas.

Dengan ditenagai prosesor quar core dengan memiliki kecepatan 1,2 ghz. Mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan baik. Dan bagusnya  dari ponsel ini dibekali dengan OS android kitkat versi 4.4.4. Yang merupakan versi terbaru dari OS android. Untuk mendukung kinerja dari ponsel ini dibekali dengan 1 gb RAM.

Sedangkan untuk sektor kamera, smartphone ini memiliki 5 mp untuk kamera belakang dan dilengkapi dengan VGA untuk kamera depan. Sementara itu untuk kapasitas yang dimiliki oleh smartphone ini sebagai penyimpan data dan file sebesar 4 gb, yang juga dapat di ekspansi dengan memory eksternal hingga 32 gb. Ketahanan dari baterai yang terbenamkan dapat bertahan lama hingga seharian penuh. Dengan 2330 mAh yang bisa mendukung anda ketika anda gunakan dalam waktu yang lama.

Dengan layar 4,5 inici ini anda akan merasa nyaman saat anda gunakan untuk bernavigasi. Harga dari sony xperia E3 ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal dengan Rp. 3,100,000.  (Raditya Satya – www.harianindo.com)