Spesifikasi dan Harga K- Touch Lotus II 2015Jakarta – Untuk smmartphone yangs atu berbeda dengan besutan dari produk yang lain. Untuk smartphone dengan nama K- Touch Lotus II ini dipersenjatai dengan layat TFT yang berkualitas layar sentuh. Smartphone dengan bentang layar 4,5 inci ini memiliki kualitas warna berjumlah 16 juta warna. Untuk dapur pacu yang terdapat di smartphone ini menggunakan prosesor quar core dengan memiliki kecepatan 1,2 ghz.

Sementara itu untuk mendukung kinerja dari smartphone ini sebesar 1 gb RAM. Dan memiliki ruang penyimpanan sebesar 4 gb untuk memory internal. Dan untuk fotografi yang terdapat di smartphone ini dibekali dengan 5 mp kamera utama dan menggunakan kualitas VGA untuk kamera depan.

Smartphone ini memiliki sistem operasi andraoid dengan versi 4.4.1 yang sudah jelly bean disamping itu smnartphone ini juga memiliki kelengkapan fitur yang sudah sangat mumpuni untuk anda gunakan. Dan bagi anda yang memiliki aktifitas tinggi smartphone ini dibenamkan daya baterai sebesar 1600 mAh yang mampu bertahan lama saat digunakan dengan tipe li-ion. Dan masih banyak lagi kelebihan yang dimilikinya.

Untuk informasi harga di awal tahun 2015 ini dibandrol dengan harga sebesar Rp. 1,299,000 untuk harga baru dan Rp. 850,000 untuk harga bekasnya. Itulah yang bisa kita ulas kali ini semoga banyak memberikan manfaat kepada anda. (Raditya Satya – www.harianindo.com)