Spesifikasi Dan Harga Blackberry Z10 2015Jakarta – Produk balckberry sekarang menghadirkan besutan baru dengan meninggalkan keybard qwerty, yang kini didesain dengan layar sentuh. Layar yang memiliki bentang 4, 2 inci ini mampu menghadirkan 16 juta warna. Smartphone ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatannya yang sudah mumpuni 1,5 Ghz dengan dilengkapi desain grafis menggunakan adreno 225. Sebagai penyokong kinerja dari balckberry Z10 ini terbenamkan RAM sebesar 2 gb.

Untuk ruang penyimpanan file dan berbagai data, smartphone ini  dibekali dengan 16 gb memory internal dan amsih bisa diperluas areanya dengan microsd hingga 64 gb. Untuk sistem android yang dimilikinya menggunakan Blackberry 10 yang dapat diupgrade ke versi 10.2.1.

Dari segi fotografi smartphone ini mampu memberikan kualitas yang sangat bagus dengan hasil jepretan gambar yang memiliki resolusi sebesar 8 mp untuk kemare primer sementara untuk kamera depan yang bsia digunakan sebagai kebutuhan video call dan selfie memiliki resolusi sebesar 2 mp. Untuk daya baterai yang dimiliki, smartphone ini memiliki 1800 mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam bicara. Dan 312 jam dalam keadaan siaga.

Untuk informasi harga terbaru dari smartphone ini sebesar Rp.3,200,000 untuk harga baru dan Rp.2,500,000 untuk harga bekasnya. Itulah yang bisa saya sampaikan dikesempatan kali ini terkait dengan spesifiaksi dan harga pertengahan januari 2015 dari balckberry Z10. (Raditya Satya – harianindo.com)