Publik Berharap Mattia Destro Bisa Menjadi Mesin Gol Bagi AC MilanMilan – Walaupun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari AS Roma, publik tetap berharap kemampuan Mattia Destro bisa membantu AC Milan dalam menjebol gawang lawan.

Di klasemen sementara Liga Seri A Italia, AC Milan saat ini tercecer di urutan 11 setelah mengalami episode buruk dalam beberapa minggu terakhir.

Asa bagi Destro juga disampaikan oleh mantan pemain timnas Italia, Riccardo Montolivo. Gelandang berusia 30 tahun tersebut berharap Destro bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama dengan Milan.

“Destro adalah striker hebat. Ia telah menunjukkan kehebatannya itu selama bertahun-tahun. Kami harap ia bisa membantu kami.”

“Semoga Destro bisa mencetak gol demi gol untuk mengeluarkan kami dari situasi yang sedang kami alami ini.” ujar Montolivo pada Milan Channel.

Selain Destro, tim kebanggaan kota Milan tersebut juga telah berhasil mendatangkan Salvatore Bochetti Spartak Moscow. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut diharapkan mampu membuat benteng Milan semakin sulit untuk ditembus.

“Salvatore merupakan pemain yang sangat bagus dan memiliki kepribadian yang baik. Kami mengalami Piala Dunia 2010 bersama-sama. Ia bisa membantu tim ini, dan ia memiliki pengalaman internasional.” ujar Montolivo. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)