Spesifikasi Dan Harga HTC One M8 Februari 2015Jakarta – Salah satu produsen asal taiwan ini kembali menghadirkan besutan baru dengan nama HTC One M8, dengan memiliki spesifikasi premium yang tidak lagi diragukan untuk kualitas yang dimilikinya. Ponsel ini memiliki bentang 5 inci dengan kualitas Super LCD3 yang menawarkan kejernihan luar biasa. Dengan dibekali pelindung layar corning gorilla glass 3 yang menawarkan berbagai pilihan warna.

Untuk dapur pacu yang digunakannya berupa prosesor quar core dengan kecepatan 2,3 ghz yang juga dibekali dengan pengolah grafis berupa adreno 330. Ponsel cerdas ini dibekali dengan RAM 2 gb sebagai pendukung kinerja yang ada. Untuk menyimpan berbagai aplikasi dan juga data tersedia ruang penyimpan sebesar 16/32 gb untuk memoty internal dan bisa diperluas hingga 128 gb menggunakan microsd.

Sisi kamera yang dimiliki juga menghadirkan kamera dengan resolusi yang cukup mumpuni, 4 mp untuk kamera utama dan 5 mp untuk kamera depan. Ponsel ini menggunakan sistem operasi berupa android versi 4.4.3 kitkat dan bisa di up grade ke android versi 5.0 lollipop, yang tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Sementara utuk urusan daya baterai sebagai penompang performa memiliki daya sebesar 2600 mAh yang bertipe li- po. Sementara untuk harga yang dibandrol memang ditawarkan dengan harga yang tinggi mengingat spesifikasi yang dimiliki berkualitas tinggi, untuk harga baru dibandrol Rp. 7,500,000 dan bekas sebesar Rp. 5,500,000. (Raditya Satya – harianindo.com)