BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite, Smartphone Mewah dengan Harga Rp. 25 JutaanWaterloo – Senin (16/3) kemarin BlackBerry secara resmi kembali meluncurkan flagship terbaru hasil kerjasama dengan Porsche Design, yakni BlackBerry Porche Design P’9983 Graphite. Adapun smartphone ini merupakan generasi kedua dari seri P’9983, dimana BlackBerry menyediakan software, sementara Porsche Design menghadirkan konsep desain pada hardware.

Seperti dilansir dari Phone Arena (Senin, 16/3/2015), pada model terbaru ini mengusung unsur warna grafit metalik yang mewah dan dibalut dengan bahan kulit terbaik yang dibuat secara ‘hand-made’ di bagian belakang casing.

BlackBerry Porche Design P’9983 Graphite mengusung fitur keyboard full QWERTY dengan “keypad eksklusif”. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kaca hitam dan baja anti karat pada bingkai grafit-nya.

Karena ditujukan untuk segmen high-end, tentunya smartphone ini menawarkan fitur eksklusif untuk penggunanya, yakni berupa akses eksklusif ke kelompok Porsche Design dengan PIN ID khusus (2AAXXXXX), yang akan membuat pengguna BlackBerry Porche Design P’9983 Graphite tampil ‘outstanding’ dalam komunitas mobil sport Porche.

Selain itu, smartphone ini didukung oleh OS BlackBerry 10 dan menawarkan beragam fitur terbaru dari BlackBerry. Untuk spesifikasi lainnya tersedia full QWERTY keyboard, layar berteknologi Super AMOLED ukuran 3.1-inch (720×720 pixels), prosesor dari Snapdragon S4, kapasitas RAM Sebesar 2GB, serta 64GB kapasitas memori internal sebagai media penyimpanan.

BlackBerry Porche Design P’9983 Graphite akan tersedia pada beberapa operator yang dipilih oleh jaringan retail BlackBerry di seluruh dunia serta dealer Porsche Design resmi. Untuk urusan harga, smartphone ini dibanderol USD $1.950 atau setara dengan sekitar Rp. 25 jutaan. Ada yang berminat? (Rani Soraya – www.harianindo.com)