Seoul – Setelah 14 tahun berkarya di industri hiburan Korea Selatan, bisa dibilang Park Shin Hye merupakan salah satu aktris terseukses saat ini. Aktris cantik ini pun memberikan tips dan nasihat untuk aktor dan aktris yang tengah merintis karier di usia muda.

Park Shin Hye Berbagi Pengalaman Berkarier Selama 14 Tahun Di Industri Hiburan

Seperti dilansir dari Soompi, Minggu (24/1/2016), Park Shin Hye telah memulai debutnya di dunia hiburan pada usia 11 tahun dengan membintangi drama ‘Stairway to Heaven’. Setelah itu dirinya terus membintangi sejumlah serial drama populer seperti The Heirs, You’re Beautiful, Heartstrings, dan Pinocchio.

Untuk aktor dan aktris berusia muda yang tengah berusaha mengembangkan kariernya di dunia hiburan, ia menyarankan untuk lebih menikmati hidup.


Baca juga:

Artis Korea Viki Eks Dal Shabet Mengaku Telah Dijebak Berperan Di Film Dewasa

Park Shin Hye Memulai Debut Pertamanya di Dunia Hiburan Saat Masih Berusia 13 Tahun

“Sejujurnya saya merasa kehidupan remaja saya telah hilang, lalu bagaimana dengan kehidupanku sekarang di usia 20-an dan 30-an. Sering-seringlah bertemu dengan temanmu atau berpergian dengan keluarga. Nikmati hidupmu,” jelas aktris kelahiran 18 Februari 1990 ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)