Arizona – Todd Ray, pemegang rekor Guiness World Record atas kepemilika koleksi hewan berkepala dua terbanyak di dunia mengklaim jika dirinya menemukan makhluk aneh yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

Netizen Bertanya-tanya Tentang Makhluk Aneh Yang Diunggah Ke Medsos Ini

Saya tak ingin menyebutnya alien. Tapi ini jelas dalam bentuk alien. Hewan ini panjangnya sekitar satu kaki (30,48 cm), dan memiliki telinga mirip insang di bawah kepala. Hewan ini juga punya sepasang mata aneh dan sesuatu dari mulutnya yang mirip taring gemuk,” kata Ray kepada Huffington Post (Minggu, 31/1/2016).

Ray menemukan hewan aneh tersebut setelah mendapatkan info dari seorang pria di Arizona, Amerika Serikat.

“Saya mendapat telepon dari seorang pria di Arizona, yang mengatakan dia menemukan hewan mati di halamannya. Saya sering mendapat telepon seperti ini,” katanya.

Pria tersebut kemudian mengirimkan hewan mati yang telah diberi alkohol agar tidak membusuk itu kepada Ray. Betapa terkejutnya Ray karena tidak ada satupun database hewan yang menyerupai makhluk tersebut.

“Ini mungkin janin hewan yang gugur/cacat dari beberapa spesies, tapi tampaknya campuran dari berbagai jaringan,” kata Cristina Simmons dari San Diego Zoo melalui email.

Saat ini hewan itu sedang menjalani uji DNA untuk mengetahui kebenarannya.

(Yayan – www.harianindo.com)