California – Jelang dirilisnya film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, pihak Warner Brothers makin getol melakukan promosi menarik. Salah satunya dengan memamerkan Batmobile Caper Crusader yang digunakan dalam film, bahkan seorang turis berkesempatan duduk di dalam mobil dan berkeliling didampingi Ben Affleck, sang pemeran Batman.

Keren, Ben Affleck Ajak Turis Berkeliling Naik Batmobile Caper Crusader

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Kamis (3/3/2016), kesempatan istimewa ini diberikan pihak Warner Brothers kepada salah seorang turis yang beruntung. Ia pun berkeliling lokasi studio dengan didampingi Ben Affleck yang menyetir Batmobile.

Sebenarnya ini merupakan bagian dari acara televisi yang bekerja sama dengan lembaga sosial bernama Omaze, yang melakukan pengumpulan dana untuk Kongo.

Dalam acara tersebut, Ben terlihat bersembunyi di dalam Batmobile untuk memberikan kejutan kepada para turis. Pemandu wisata bertanya pada turis yang sedang mengelilingi Batmobile, kira-kira siapa yang akan menang jika Batman bertarung dengan Superman?

Jika ada dari para turis yang menjawab Superman, Ben Affleck akan membuka pintu Batmobile dan memberi kejutan. Salah seorang turis yang beruntung akan dibawa berkeliling oleh aktor berusia 43 tahun tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)