Home > Hiburan > Film > Film Terbaru Ghostbuster Hadir Di Bioskop Tanggal 15 Juli 2016

Film Terbaru Ghostbuster Hadir Di Bioskop Tanggal 15 Juli 2016

Jakarta – Film Ghostbuster akan tayang pada tahun 2016 ini dan pihak tim dari film itu pun sudah memperkenalkan diri yang mana terdiri dari beberapa wanita yang lucu dan tangguh. Film bergenre horor dan komedi ini akan diperankan oleh Melissa McCarthy’a Abby Yates, Leslie Jones ‘Patty Tolan, Kate McKinnon Jillian Holtzmann, dan Kristen Wiig ini Erin Gilbert.

Film Terbaru Ghostbuster Hadir Di Bioskop Tanggal 15 Juli 2016

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (3/3/2016)sudah ada cuplian triler dari Ghostbuster ini dan tampak disana beberapa peran dan aksi yang konyol dari para wanita pemburu hantu itu. Film ini sendiri disutradarai oleh Paul Feig dan memang mengangkat unsur komedi di pembuatan Ghostbuster ini.

Para wanita anggota Ghosbuster ini nantinya akan memiliki kemampuan untuk mengenali jenis serta kemampuan dari para hantu itu Tentu saja, pada saat menjalankan aksinya, ebberapa aksinya yang mengundang gelak tawa menjadi nilai tambah bagi film yang dulu popular di era 1990an ini.

The Ghostbuster diproduseri oleh Ivan Reitman dan Amy Pascal. Selain itu, film ini juga menggandeng Chris h dan Andy Garcia sebagai pemain pendukungnya. Oleh karena itu, film ini pun juga diharapkan akan mampu menarik perhatian movieholic tertama yang gemar akan film komedi. Film ini rencananya akan mulai taynag pada tanggal 1 Juli 2016 mendatang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*