Jakarta – Belakangan ini nama Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dengan seorang pria yang bekerja sebagai petugas imigrasi di Dinas Pariwisata. Ayu Ting Ting memang sudah menepis rumor tersebut dan menyebut hubungan dirinya dan pria tersebut hanya sebatas teman, namun jika dilihat dari gelagat teman-teman Ayu Ting Ting, apa benar keduanya hanya sekedar teman?

Pria Di Foto Jessica Inikah Yang Menjadi Pacar Baru Ayu Ting Ting ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (15/3/2016), Jessica Iskandar merupakan salah seorang sahabat Ayu Ting Ting yang beberapa kali sempat keceplosan membocorkan identitas pria yang disebut sebagai kekasih Ayu Ting Ting. Hebohnya lagi, belum lama ini Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berpose dengan dua orang petugas imigrasi, dimana salah satunya disinyalir merupakan kekasih Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar mengunggah foto ini lewat Instagram pribadinya. Jessica sendiri mengambil foto ini saat kepulangannya dari liburan singkat di Singapura bersama putra semata wayangnya. Dari foto tersebut terlihat seorang pria muda berusia 20-an dan bapak berusia 50-an tahun.

“Tebak yang mana pacarnya @ayutingting92,” tulis Jedar di kolom caption foto. Menurut kalian yang mana hayo? (Rani Soraya – www.harianindo.com)