Jakarta – Rossa memang saat ini masih menyandang status janda usai pernikahannya dengan Yoyok Padi kandas beberapa tahun silam. Beberapa pria pun juga kerap digosipkan memiliki kedekatan dengan penyanyi bersuara emas, seperti contoh Afghan, namun hal itu dibantah langsung oleh pihak yang berkaitan dan hanya menganggap sebagai teman.

Rossa Masih Menutup Rapat Identitas Calon Pendampingnya

Seperti saat bebricara dengan wartawan, Jumat (25/3/2016), Rossa mengatkaan bahwa dirinya tidak memasang target untuk urusan menikah dan hanya bisa berdoa. Teh Ocha menambahkan “Mungkin doaku masih galau kali, ya? Aku sendiri masih belum yakin, apa benar hidupku mau dibatasi lagi? Mungkin sudah keenakan sendiri”.

Rossa menturkan bahwa memang ada keinginan untuk menikah lagi namun pasangannya kelak harus sosok yang asik dan bisa bergaul dengan teman-temannya juga. Rossa menambahkan bahwa dirinya bersyukur pacarnya yang sekarang termasuk orang yang asik dan baik karena dirinya dibolehin bergaul dengan siapapun.

Rossa mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa memberi tahu siapa pacarnya yang sekarang namun yang penting orangnya asik dan nggak melarang-larang dirinya. Pelantun lagu Tegar ini menambahkan bahwa pacarnya yang sekarang bisa menerima para sahabatnya dan juga percaya dengan teman-temannya, namun satu hal pasti pacar dari ROssa ini bukanlah dari dunia hiburan dan masih belum bisa diberi tau kepada media. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)