Bandung – Ariel Noah tak kuasa untuk membendung air matanya yang keluar saat menggotong jenazah dari ayah kandungnya, Nazmul Irphan, yang dinyatakan meninggal dunia pada hari Selasa (29/3/2016) kemarin. Ayahandanya itu sendiri dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagroh, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Rabu tadi.

Foto Ariel Noah Saat Memanggul Jenasah Ayahnya

Aril Noah tampak bersedih sebelum memanggul jenazah ayahnya itu dan menitikkan air mata. Namun, ketegaran dari seorang Ariel membuatnya mampu berdiri di barisan terdepan untuk memanggul sang ayah dari ambulans sampai ke tempat peristirahatannya di TPU Nagroh. Ariel tampak datang mengenakan kaos polos berwarna abu-abu dan ekspresi nya tampak sedang dirundung kesedihan yang mendalam.

Sebelu dimakamkan, jenazah Nazmul Irphan tampak disholatkan terlebih daulu di masjid Al Huda yang berjarak sekitar 500 meter dari kediaman Ariel di Bandung. Pada saat menggotong jenazah, teriring lantunan ayat dan tahlil dari para hadirin yang turut mendatangi prosesi pemakaman dari ayah Ariel.

Setelah itu Ariel pun masuk ke liang kubur dan membantu memasukkan jenazah ayahandanya sebagai tempat peristirahatan yang terakhir. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)